Sabtu, 10 November 2018

Kisah Hero Alucard MLBB

Kisah Hero Alucard 

Mobile Legends

Alucard_Mobile_Legends;_Bang_Bang

Alucard terlahir di ibukota dari Empire. Orang tuannya pernah menjadi Mentor untuk Order of Knights, kepercayaan diri Tigreal yang berlebihan menyebabkan orang tua Alucard mengorbankan hidup mereka untuk menyelamatkannya dari iblis.
Tidak dapat menerima kenyataan pahit ini, Alucard pergi ke teritorium para iblis untuk mencari orang tuannya. Namun, yang dapat dia temukan pada Battlefiled tersebut hanyalah lambang keluarga yang dikenakan di dada orang tuanya.
Dia kemudian tiba-tiba disergap oleh para iblis, yang menangkap dan menyiksanya selama berbulan-bulan. Dia akhirnya dibebaskan oleh seorang Demon Hunter, setelah itu dia berlindung sebagai penduduk dari Temple of Light.
Masa muda Alucard penuh dengan tragedi. Selama penahanannya pikirannya ditelan dengan keinginannya untuk selamat dan bertahan hidup dari waktu ke waktu, dan kemarahan yang ada di dalam hatinya telah terkubur.
Meskipun ia dipermalukan berkali-kali oleh penculik iblisnya, ia tidak pernah menyerah akan keinginannya untuk membalas dendam. Keinginan inilah yang memberinya kekuatan untuk bertahan dari penahanannya selama berbulan-bulan.
Alucard tertarik pada kemampuan Demon Hunter yang telah menyelamatkannya. Tidak ingin kembali ke Order of Imperial Knight  yang hanya membuatnya dilanda kesedihan, dia pergi bersama Demon Hunter tersebut menuju ke Temple of Light.
Alucard berlatih disana selama beberapa tahun, menjadi seorang Demon Hunter yang luar biasa. Dia menghabiskan hari-harinya dengan meneliti bagaimana cara berburu dan membunuh iblis dengan lebih baik.
Dengan memegang kebenciannya kepada para iblis dalam hatinya, ia mengikuti tiga prinsip dari Demon Hunter; kebebasan dari semua organisasi dan wilayah; tidak ada belas kasihan bahkan untuk satu iblis pun; tidak ada misi terakhir.
Yang paling misterius dari dia adalah Demonic Claw yang berada di tangan kanannya; tidak ada seorang pun yang mengetahui apa atau bagaimana Demonic Claw tersebut dapat berada disana.
_______________________________________

Jika teman-teman ingin memainkan game Mobile Legends: Bang Bang dan mencoba untuk menggunakan Hero Alucard dalam permainan untuk mendapatkan kemenengan silahkan download app gamenya dengan klik tulisan DOWNLOAD di bawah gambar ini. 👇

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Hero Lapu-lapu MLBB

Kisah Hero Lapu-Lapu  Mobile Legends Lapu-lapu_Mobile_Legends;_Bang_Bang Perairan misterius di bagaian selatan Land of Dawn bertabu...