Minggu, 11 November 2018

Kisah Hero Kagura MLBB

Kisah Kagura 

Mobile Legends

Kagura_Mobile_Legends;_Bang_Bang

Onmyouji Master adalah seorang master seni yin yang, didorong oleh roh yang kuat, yin dan yang.
Keluarga Kagura adalah yang tertua dan paling kuat dari Onmyouji, dengan yang paling kuat dari semuanya adalah Ancestor Master. Kagura, sebagai salah satu dalam keluarga Onmyouji dengan potensi paling besar, telah diberi payung Seimei, pusaka seni yin yang diwariskan dari generasi ke generasi.
Legenda mengatakan bahwa payung tersebut telah disempurnakan oleh sang Great Seimei sendiri yang menggunakan kekuatan dari seratus roh, dan sekarang memiliki kehidupan dan kebijaksanaan yang hanya dapat dikontrol oleh pemiliknya yang sah.
Setelah mengetahui bahwa teman bermain masa kecilnya Hayabusa telah menuju ke Land of Dawn untuk melakukan misi berbahaya, Kagura diam-diam mengambil payung Seimei dan mengikuti langkah Hayabusa, berharap dapat membantunya dalam pertempuran.
_______________________________________

Jika teman-teman ingin memainkan game Mobile Legends: Bang Bang dan mencoba untuk menggunakan Hero Kagura dalam permainan untuk mendapatkan kemenangan silahkan download app gamenya dengan klik tulisan DOWNLOAD di bawah gambar ini. 👇

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Hero Lapu-lapu MLBB

Kisah Hero Lapu-Lapu  Mobile Legends Lapu-lapu_Mobile_Legends;_Bang_Bang Perairan misterius di bagaian selatan Land of Dawn bertabu...